• IJAZAH INDONESIA DAN MESIR UNTUK ALUMNI MTSN 41 AL-AZHAR ASY-SYARIF INDONESIA

    IJAZAH INDONESIA DAN MESIR UNTUK ALUMNI MTSN 41 AL-AZHAR ASY-SYARIF INDONESIA

    17 Oktober 2019 hendra nurtjahya

    (Humas MTsN 41)---10 Oktober 2019 menjadi hari bersejarah bagi alumni matasya yang melanjutkan studi di Al-Azhar kairo Mesir, karena mereka berkesempatan menyambut Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) 41 Al-Azhar asy-Syarif Indonesia Ibu Dra. Hj. Faizah, M. Pd dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 14 Al-Azhar asy-Syarif Indonesia Ibu Dra. Hj. Nurjanah, M. Pd dan yang berangkat ke Al-Azhar Kairo Mesir dalam rangka mengantarkan 4 orang lulusan MTs Negeri 41 Al-Azhar asy-Syarif Indonesia Jalur Mandiri dan 1 orang lulusan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Al-Azhar asy-Syarif Indonesia yang akan melanjutkan studinya di Al-Azhar Kairo Mesir. serta meninjau langsung teknis pengurusan ijazah Al-Azhar untuk Alumni MTs Negeri 41 Al-Azhar Asy-Syarif  dan dan Alumni MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Indonesia Tahun pelajaran 2018/2019, "Ijazah yang kami urus ini akan menjadi sejarah bagi alumni dan keluarga sebagai salah satu kesempatan menjadi duta pelajar indonesia yang ingin mendapatkan beasiswa melanjutkan ke Al-Azhar Kairo", Kata Faizah sesaat setelah menerima lembaran Ijazah Almuni Matasya 2018/2019.

    Dalam Lawatannya ke Mesir beliau di dampingi langsung oleh Direktur Pendidikan dan Kurikulum Ma'had Al-Azhari Indonesia yakni Ustdz Mukhtar Soedibyo, Lc. MA dan Ustdz Samsul Hidayat, Lc. 

    "Bangga dan bahagia melihat para alumni semangat belajar dinegeri para Nabi' ujar Nurjanah dalam temu alumni Minasi dan Matasya di aula asrama Mesir. 

    Terlalu sebentar rasanya menyambangi negeri para nabi Faizah dan Nurjanah sudah harus kembali ketanah air dengan membawa ijazah Muwafaqoh alumni angkatan 11 MTs Negeri 41 Al-Azhar Asy-Syarif Indonesia.

    Hingga saat ini semangat peserta didik MTs Negeri 41 Al-Azhar Asy-Syarif semakin besar terbukti dengan banyaknya orang tua yang mulai mendaftarkan anaknya untuk seleksi calon peserta beasiswa melanjutkan ke Mesir.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks